Cara Memperbanyak Listing untuk Broker Properti Pemula

Cara Memperbanyak Listing untuk Broker Properti Pemula

 

Listing bagi properti merupakan modal utama untuk bisa memulai karirnya, kalian sebagai broker properti bandung, namun kerap sekali terjadi khususnya bagi seorang broker properti bagi pemula, mengalami kesulitan untuk memulai gimana cara untuk mendapatkan listing. Karena memang disarankan sebaiknya untuk mempunyai jumlah listing yang cukup minimal 20 listing, karena dengan jumlah listing yang banyak dapat memberikan banyak pilihan, semakin besar pula probabilitas terjadinya penjualan.

 

Berikut ini ada sebagian cara untuk mendapatkan listing:

 

Salah satunya kalian sempatkan waktu kalian sekitar lebih kurang 1 jam berkeliling di daerah sekitar rumah minimal dua hari sekali, untuk mencari rumah, kios, atau ruko yang akan dijual dan juga disewakan. Jangan takut untuk mendatangi properti dijual yang bertanda tanpa perantara, cobalah untuk menelpon nomor yang sudah disediakan, pastikan sebelum mengungkap maksud dan tujuan kalian, perkenalan diri secara lengkap lebih dulu.

 

Selain dengan kalian menyempatkan diri berkeliling di daerah kalian, ada juga juga cara lain seperti dari sesama broker properti buat saling kerjasama untuk menjualkan suatu listing, yang dalam istilahnya properti dikenal dengan istilah co-broking atau co-broke.

 

Iklan di sosmed bisa juga loh dijadikan sumber untuk melihat postingan iklan, cirinya pemasangan iklan akan memberikan alamat lengkap dari properti yang tengah dijual. Jika iklan tidak mencantumkan alamat lengkap properti yang dijual bisa dipastikan bahwa yang memasang iklan adalah perantara juga.

 

Memanfaatkan sumber yang paling gampang yaitu dari keluarga dan kerabat, karena sudah pasti tingkat kepercayaan akan lebih tinggi dan kalian bakalan lebih mudah untuk mendapatkan listing. Pastikan juga kalian mulai memperkenalkan diri kepada kerabat dan teman tentang profesi kalian sebagai broker properti bandung profesional, sehingga apabila mereka membutuhkan jasa broker properti, yang teringat adalah kalian, jangan lupa untuk memberikan kartu nama kalian.

 

Listing lainnya bia dengan mudah juga bisa kalian dapatkan, seringlah mengikuti product knowledge dari para developer properti.

 

Jadi mulailah untuk menjadwalkan aktivitas kalian untuk mendapatkan listing lebih banyak lagi, silahkan selamat mencoba ya!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Sandi Wifi

Isi saldo dana di Alfamart

Itulah Penjelasan Seputar Apa Itu HPP